DPM-PTSP Gelar Pertemuan Dengan Pimpinan PT MNS - Wilmar Internasional Group

Senin, 30 Oktober 2017

Administrator

Investasi

Dibaca: 836 kali

Aksi jemput bola dalam rangka mempermudah calon investor berinvestasi di Kota Bitung sebagaimana instruksi Presiden RI Joko Widodo agar disetiap Kabupaten dan Kota membuka akses untuk mempermudah kegiatan penanaman modal terus dilakukan oleh Pemkot Bitung dibawah kepemimpinan Walikota Max J Lomban MS.i dan Wakil Ir Maurits Mantiri (MaMa).

Buktinya pada Selasa (24/10) pihak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Bitung melakukan pertemuan dengan PT. Multi Nabati Sulawesi (MNS) dipimpin langsung oleh Chairman & CEO Wilmar International Group Mr. Kuok Khoon Hong yang datang langsung dari Singapura, bersama para direksi yaitu Kenny Bee - Wilmar International Shipping Director, Erik Tjia - Wilmar Indonesia Technical Director, Teh Kenny Suryadi - Wilmar Indonesia Trading Director, Sanny Anthony - Wilmar Trading Manager.
Pertemuan yg pada awalnya akan dilaksanakan di Kantor Administrator KEK dipindahkan ke Kantor PT.MNS karena padatnya jadwal dari CEO.

Presentasi Kepala Bidang Sistem Informasi dan Promosi Pingkan I. M. Palendeng, SE, ME menyampaikan berbagai fasilitas dan kemudahan yg didapatkan pelaku usaha yg melakukan kegiatan investasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Rencana awal PT.MNS akan berinvestasi sebesar 324Miliar berubah menjadi 1 Triliun setelah mendengar pemaparan tersebut.

Sehari sebelumnya, Senin (23/10) PT. MNS telah meninjau ke lokasi KEK dipimpin oleh Byron Oswald Salim selaku Head Industrial Estate of Wilmar Indonesia & Business Development bersama para direksi dan manager PT. MNS Bitung yang diwakili oleh Rocky Luntungan - MNS Head Shipping & Exim, untuk memastikan kesiapan Pemkot mengenai data-data KEK yang akan disampaikan pada CEO Wilmar Internasional Group, diterima langsung oleh Kepala Bidang Sistem Informasi dan Promosi Pingkan I.M.Palendeng, SE, ME didampingi Kepala Seksi Pengembangan Penanaman Modal Enrico Parengkuan, ST

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas