BKPM RI Tetapkan DPM-PTSP Kota Bitung Nominasi Terbaik 2018

Selasa, 05 Juni 2018

Administrator

Kegiatan

Dibaca: 133 kali

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kota Bitung akhirnya ditetapkan oleh pihak Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM-RI) sebagai salah satu nominasi penyelenggara PTSP-PM Tingkat Kota terbaik 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel JS Luwansa Jakarta yang dihadiri oleh 40 Nomine dari 565 Instansi Penyelenggara PTSP-PM di Provinsi, Kabupaten/Kota Kawasan Perdagangan Bebas Pelabuhan Bebas (KPB-PB) dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di seluruh indonesia.

Dimana Kota Bitung menjadi satu-satunya perwakilan tingkat kota dari indonesia timur.

Hal ini menunjukkan bahwa penyelenggaraan pelayanan publik dibawah kepemimpinan walikota bitung telah menerapkan seluruh aspek dalam penyelenggaraan pelayanan publik serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bitung Andrias G. Tirayoh, SE menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh Pegawai DPMPTSP Kota Bitung dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat sesuai dengan moto pelayanan yaitu "CERIA" (Cepat, Efektif, Ramah, Ikhlas, Aman) serta isi dari Maklumat pelayanan yaitu "Dengan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji, siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku" tukasnya.

Untuk diketahui juga saat ini Kota bitung telah memiliki Mal Pelayanan Publik Kota Bitung yang melayanai 166 Jenis Layanan. salah satu tujuan dibentuknya Mal Pelayanan Publik adalah sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan prima secara berkelanjutan dalam upaya menyelenggarakan pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas